Wednesday, March 25, 2009

Lowongan Kerja Bank Chinatrust Indonesia

Bank Chinatrust Indonesia merupakan anak perusahaan dari Chinatrust Commercial Bank di Taiwan ROC Kami telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1997. Kami menekankan pada Caring, profesional dan dapat dipercaya sebagai inti yang mencerminkan nilai dalam setiap karyawan perilaku, tindakan dan proses pengambilan keputusan.

Untuk mendukung komitmen kami untuk menjadi yang terbaik dan yang paling bijaksana dan bank untuk memperluas bisnis kami, kami mencari bakat terbaik untuk mengisi posisi kosong kami termasuk

MANAJEMEN RISIKO

Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola dan mengontrol Pasar, Risiko Likuiditas dan Operasi di tingkat dioptimalkan. Anda harus memberikan rekomendasi ke atas manajemen tentang Pasar, Risiko Likuiditas dan Operasi kerangka. Resensi buku analis dan peran, juga bertanggung jawab untuk menyediakan dan analisis untuk meninjau Pasar, Risiko Likuiditas dan Operasi di wilayah: Produk, Kebijakan & Prosedur, Batas Pengaturan, Pengukuran Risiko Peralatan dan masalah lainnya. Bertanggung jawab untuk memberikan laporan ke manajemen risiko, bank induk dan kebutuhan eksternal. Anda juga akan bertanggung jawab untuk mematuhi peraturan dan pelaksanaannya di semua daerah Resiko.

Untuk mengisi posisi ini, anda perlu min. 6 tahun pengalaman dalam bidang Manajemen Risiko Perbankan industri. Sarjana Muda dari Perbankan / Keuangan / Akuntansi / Manajemen, gelar Master akan keuntungan bagi Anda. Akuntansi familiar dengan perbankan, produk perbankan & proses perbankan. Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris. Mandarin keterampilan akan menguntungkan.

Jika Anda merasa bahwa Anda cocok dengan kualifikasi di atas persyaratan, hormat mengundang Anda untuk mengirimkan aplikasi Anda dan riwayat hidup ke: hrdbcijkt@chinatrust.co.id atau anda dapat login ke website kami.

Sumber lowongan bahasa Inggris